Wow,super Junior Ingin Coba Musik Dangdut



Wow,super Junior Ingin Coba Musik Dangdut [ www.BlogApaAja.com ]

.com - Boyband Super Juniortak pernah berhenti untuk menghasilkan karya-karya baru yang berbeda. Ketika disingung apakah mereka ingin mencoba musik dangdut dari Indonesia, Leeteukmenjawab mereka kini mulai mempelajari lagu Indonesia.

"Jujur sebelum datang ke Indonesia kita tidak mendengarkan lagu Indonesia, khusus konser di Jakarta, Shindongtelah memilih perform sesuai dengan iringan lagu Indonesia Cinta Jangan Kau Pergi, setelah dengar lagu itu, iringan sangat mirip dengan lagu Korea, jadi kita coba tampilkan itu atau belajar lagu Indonesia," ucap Leeteukditemui di preskon konser SS4, Super Junior, di MEIS, Ancol, Sabtu (28/04).

Selain sebagai penyanyi, beberapa member Super Juniorterlibat dalam drama, dan cukup sering membintangi iklan. Leader ini pun mengungkap jika Super Junioringin membintangi iklan di Indonesia.

"Memang kami sudah pernah masuk di seluruh dunia entertaiment di Korea, tapi belum pernah masuk iklan atau dunia entertaiment di Indonesia, itu yang mau kita coba. Jika ada yang berminat bisa langsung kontrak pada saat ini, kami siap untuk teken kontrak hahaha," tandasnya.

Follow On Twitter