6 Hal Yang Perlu Ada Di Meja Kerja



6 Hal Yang Perlu Ada Di Meja Kerja [ www.BlogApaAja.com ]

Hampir seharian kita menghabiskan waktu di meja kerja. Banyak hal yang bisa terjadi sepanjang hari, pastikan Anda menyimpan beberapa hal yang bisa bermanfaat ini.

Cemilan

Cemilan sehat bisa membantu Anda terus berkonsentrasi kerja. Biskuit kaya kalsium atau sepaket kacang yang bagus untuk menutrisi kulit bisa dijadikan pilihan. Cemilan juga bisa membuat Anda lebih bersemangat ketika menghadapi masa-masa membosankan di kantor. Tapi hindari menyimpan cemilan yang berpotensi mengotori meja atau mengandung lemak tinggi yang bisa menguras energi dan membuat Anda mengantuk.

Peralatan untuk Memperbaiki Busana

Peralatan jahit dasar seperti benang putih atau hitam, jarum, dan kancing cadangan bisa berguna suatu saat. Peniti dan double tape juga merupakan peralatan yang bisa membantu jika terjadi kekacauan dalam berbusana.

Selalu sediakan alat-alat ini di laci kerja Anda. Anda tak pernah tahu kapan Anda atau teman Anda akan membutuhkannya. Jangan sampai Anda pergi rapat dengan celana yang sobek akibat turun dari kendaraan umum dan tidak bisa memperbaikinya segera.

Parfum dan make up

Usai makan di restoran steak atau satai bisa saja kemeja Anda menjadi bau asap. Begitu juga setelah selesai makan di ruangan yang penuh asap rokok. Selalu simpan parfum kecil di laci meja untuk menyegarkan kembali aroma tubuh. Usai seharian beraktivitas tak ada salahnya menyemprotkan sedikit wewangian yang segar sebelum pulang dan makan malam bersama kekasih.

Minimal lipstick, bedak, dan maskara sebaiknya tersedia di laci kerja Anda. Setelah pergi makan dan berbagai aktivitas lainnya, Anda tentu perlu sentuhan tambahan agar tetap terlihat menawan.

Obat dan peralatan pribadi

Obat ringan, vitamin, atau pembalut wanita sebaiknya selalu siaga di laci kerja. Benda-benda ini tak hanya bermanfaat untuk Anda tapi juga untuk teman kerja lain yang membutuhkan. Saat harus rapat penting dan kepala Anda sangat pusing, tak ada salahnya mencoba meredakan dengan obat sakit kepala ringan.

Baju ganti

Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi selama perjalanan Anda ke tempat kerja. Begitu juga saat makan siang. Bekas kuah soto pada kemeja tentu bukan pemandangan yang menyenangkan. Apalagi jika setelah itu Anda harus bertemu klien atau orang penting.

Sediakan satu set pakaian ganti termasuk pakaian dalam untuk membantu Anda pada saat-saat dibutuhkan. Pilih pakaian ganti dengan model dan warna yang netral sehingga bisa dipadu-padan dengan berbagai busana yang sedang Anda gunakan.

Follow On Twitter